PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact

Kekuatan Kerja Team

Posted by Unknown | 07.43

Asslm,,
Hay rekan netter., ^_^
Kali ini Saya ingin berbagi dengan teman-teman tentang betapa hebatnya kekuatan sebuah team.
Ya,, yang namanya team berarti terdiri dari beberapa orang atau lebih dari satu orang yang saling bekerja sama dalam suatu misi tertentu. <== kira-kira teorinaya seperti itu. hehehehe

Tahu tidak, Jika kita bekerja sendiri, berarti tanggung jawab sendiri lelah, lelah sendiri, capekpun capek sendiri. Walau nanti hasilnya kita yang rasakan sendiri, tetapi akan lebih nikmat jika hasil yang kita peroleh bisa di rasakan bersama yang lainnya.
*cerita dikit nhe,, Saya pernah makan gorengan bersama teman-teman di pinggir jalan. Wah, nikmat sekali gorengan itu rasanya.. Saking nikmat dan asyik terasa, saya selalu mengatakan kepada yang lainnya kalau gorengan punya mas "x" di jalan "x" itu sangat enak.
Suatu ketika saya lewat sendrian di jalan "x" tersebut, saya kepikiran gorengan punya mas "x"., hm..langsung saja saya mampir dan pesan gorengan harga Rp.x,- (banyakan huruf "x" ya.,, :D)
Tapi,,,, kok nikmatnya kurang terasa ya..,???
Wah, ternyata beda lho makan gorengan sendirian sama rame-rame. hehehe
Ya,, itulah bedanya., ^_^

Saya rasa pun begitu ketika harus bekerja sendirian di bandingkan dengan bekerja secara team yang kompak. rasanya hampir setiap pekerjaan terasa mengasyikkan., mudah dalam penyelesaiannya, dan nikmat keberhasilan terasa begitu kental.
Teringat pepatah lama "berat sama dijinjing, ringan sama dipikul" <== maaf ya kalo pepatahnya salah* ^_*

Yang namanya kerja team itu memang sungguh luar biasa., sedikit juga saya ceritakan apa yang pernah saya baca dari status salah satu teman saya di FB.
Beliau menuliskan tentang Miracle of Team..
"Keajaiban Sebuah Team"
Yang kira-kira dalam tulisannya seperti ini: Tau tidak seekor kuda bisa menarik sampai 2 ton beban, tapi 2 ekor kuda tidak hanya bisa menarik 4 ton beban. Justru bisa sampai 23 ton beban. dan itulah keajaiban dari sebuah team. Yang penting kita gak jadi kuda...,Hehehehe

Jadi biasakanlah dalam mengerjakan sesuatu itu bersama sebuah team. Pasti akan terasa lebih ringan dan pastinya lebih mengasyikkan., ^_^
Ok. Salam Sukses untuk Anda.,



Baca Juga Info Bisnis
Belajar Forex Di Sini

WORKSHOP SEKOLAH FOREX
"Smart Trading Smart Profit"

7-8 Februari Giliran
Sulawesi - Gorontalo 

CLICK DISINI

0 comments