PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact

Hay rekan netter,, kali ini saya akan berbagi sedikit kepada teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. Dengan potensi penghasilan sampai Rp.3 Jt /Bulan, tentunya teman-teman tidak mau melewatkan kesempatan menarik ini bukan??
Nah, dengan kemampuan teman-teman mengakses internet saja sebenarnya sudah bisa mendapatkan penghasilan tersebut..
Bagaimana caranya??
Teman-teman bisa menjalankan bisnis yang satu ini hanya dengan merekomendasikan orang lain bergabung dan dapat Rp.500 / member baru yang bergabung. Dan Jika member tersebut membeli produk yang di tawarkan oleh pemilik situs tersebut, maka teman-teman akan mendapatkan Rp.100.000 dari setiap penjualan yang terjadi. Lumayan bukan??
Bayangin aja jika dalam sehari teman-teman bisa merekomendasikan minimal 1 orang saja bergabung maka selama 1 bulan teman-teman bisa memiliki penghasilan
(30 member x Rp500 = Rp.15.000,-) ==> itu hanya mengajak orang to'.. :)
dan jika dari setiap member yang rekan-rekan ajak bergabung tersebut membeli produk yang ditawarkan oleh pemilik situs, maka potensi penghasilan teman-teman adalah
(30 member x Rp.100.000 = Rp.3.000.000,-)
Jadi teman-teman bisa memiliki penghasilan bahkan sampai Rp.3.015.000,- Waw,, penghasilan yang luar biasa bukan??
deskripsi penghasilan teman-teman di atas hanya dengan asumsi teman-teman mengajak 1 orang saja bergabung dalam setiap harinya..
Nah bagaimana jika teman-teman bisa mengajak sampai dengan 2 orang, atau 3 orang, atau bahkan lebih.. Tentunya teman-teman bisa menghitung sendiri potensi penghasilan yang bisa di peroleh.

Keuntungan lainnya, jika teman-teman sendiri tertarik dengan produk yang di tawarkan pemilik situs, tentunya teman-teman sudah memutuskan untuk belajar memulai usaha bisnis sendiri di Internet. Ya,, karena produk yang di tawarkan tersebut adalah produk berbentuk Paket Video panduan yang bisa membantu teman-teman menciptakan usaha sendiri dari internet. Paket lengkap deh,, bahkan ada juga panduan pembuatan websitenya,, mulai dari cara pembuatan, pesan domain, pesan hosting, penggabungan hosting dan domain, sampai pada proses instalasi websitenya..

Nah, langsung aja teman-teman Join di sini
atau langsung aja ketikkan di tab baru, "http://go-usaha.com"
Join aja, Gratis kok joinnya, tapi ingat..!!
Teman-teman harus mendaftarkan diri dengan email teman-teman yang valid. Karena setelah daftar teman-teman akan diminta memasukkan kode konfirmasi yang dikirimkan di email teman-teman tersebut.

Ok, sampai disini dulu info bisnisnya ya,,
Nanti bertemu lagi di info bisnis berikutnya


0 comments