PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact

Asslam...
Teman, tak hentinya saya menuliskan artikel tentang bimbingan sekolah forex indonesia dalam trading forex. Terus terang saja ini adalah dalam rangka menjelang workshop yang akan dilaksanakan di daerah Sulawesi (Gorontalo). Jujur, keinginan saya untuk mengikuti workshop dari sekolahforex.net (Tempat sekolah forex anak indonesia) sangat besar. Namun karena setiap info pelaksanaan workshop forex oleh sekolahforex.net sangat jauh dari jangkauan saya. karena saya yang berada di daerah sulawesi (Gorontalo), Sngguh hal yang sangat merepotkan bagi saya yang status masih sbagai mahasiswa untuk mngikuti workshop di Luar Daerah terlebih daerah pulau jawa. Dan dengan ksempatan workshop yang dibuka oleh tim sekolahforex.net di Sulawesi dan tepatnya di daerah Gorontalo sendiri, sehingga bagi saya ini adalah suatu kesempatan menarik yang jarang sekali dan selama ini merupakan bagian dari keinginan saya. Ya,, Saya ingin dan akan mengikuti workshop sekolah forex indonesia.
Informasi ini akan terus saya bagikan kepada teman-teman hingga pelaksanaan workshop di Gorontalo yang Insya Allah pada tgl 7-8 Februari 2011. Berikut saya mengambil beberapa testimoni dari para peserta workshop yang telah mengikuti bimbingan dalam workshop sekolah forex indonesia sebelumnya,







Untuk melihat testimoni lainnya silahkan KLIK DISINI

Untuk itulah saya terus membagikan informasi ini. saya tidak ingin melewatkan kesempatan menarik ini dan berharap bisa bersama teman-teman berada dalam workshop yang akan dilaksanakan nanti. Untuk teman-teman yang berada di daerah Makassar, Kendari, Manado, Palu, Luwuk Banggai dan Terlebih daerah Gorontalo sendiri, melalui blog ini saya ingin berbagi informasi menarik ini dan berharap bisa ikut bersama. ^_^
Banyak workshop yang diberikan dengan penawaran harga yang Jauh lebih mahal, atau bahkan ada yang jauh lebih murah meski banyakkan yang lebih mahal dari pada yang lebih murah. hehehehe... (Anda bisa melihat beragam harga penawaran bimbingan workshop forex di google search engine). Tetapi kebanyakan dari mereka yang pernah mengikuti workshop-workshop forex sebelumnya setelah mengikuti workshop dari team sekolah forex indonesia selalu saja mengatakan Hal yang Luar Biasa dan bersyukur bisa mengikuti workshop yang dilaksanakan oleh team sekolah forex Indonesia.
Jangan tanya kenapa?? Karena saya sndiri tidak tahu!
Temukan saja jawabannya dengan mengikuti bimbingan langsung dalam workshop forex yang akan dilaksanakan Tgl 7-8 Februari 2011 di Hotel Andalus Karamel Kota Gorontalo.

 

Hotel Andalus Karamel
Jl.Prof. Dr. HB Jassin, No.26
Kota Gorontalo

Jadwal pelaksanaan:
7 - 8 (Selasa-Rabu) Februari 2012

Jam 09.00 - 16.00



Informasi Workshop Lainnya:
JANUARI
Tgl 11-12 Janurai 2012 di Surabaya, Tempat "Narita Hotel Surabaya"
Tgl 17-18 Januari 2012 di Batam, Tempat "Hotel Nagoya Plaza Batam"

Info selengkapnya silahkan kunjungi website team sekolah forex indonesia langsung di
http://workshop.sekolahforex.net/

Salam sukses dan sampai ketemu di Info Forex selanjutnya..

0 comments