PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact



rahasiawebsitepemula.com
Rahasia Website Pemula (RWP)

Hay rekan-rekan sekalian, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang tempat belajar membuat website jika kita menganggap dan mengaku diri kita sebagai pemula. hehehe :D
dengan 7 langkah sederhana, pak David seorang yang telah berhasil mengambil langkah pensiun dini di usianya 35 tahun mengajarkan tips dan cara yang dilakukannya untuk memperoleh Income dari Internet. Pak davit adalah mantan seorang karyawan di perusahaan swasta dan juga seorang pedagang kecil yang kemudian mencoba menjalankan bisnsi konvensionalnya itu melalui internet. Berhasil sukses dengan pemasaran yang coba dilakukannya melalui internet, beliau mengambil langkah pensiun dini di usia 35 tahun.
Dan kemudian membuka sebuah tempat belajar membuat website. dengan metode yang sederhana namun sangat powerfull, beliau berhasil membuka cabang RWP miliknya sampai di beberapa kota di Indonesia dengan jumlah member 4.500 lebih.

7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit Bagi Para Pemula-Yang Ngaku Gaptek

Suasana Belajar Bimbel Bisnsi Online di RWP

Berikut salah satu testimoni dari member RWP yang coba saya copas ke blog ini.. hehehe

 ================================================================
Bambang Suharno - Direktur dan Pendiri IES- Jakarta

Blog Ahli Naskah Pidato Makin Produktif
Setelah sekian lama belajar bisnis online ke beberapa guru, alhamdulilah akhirnya saya menemukan tempat belajar bisnis online yang sangat cocok untuk orang gaptek seperti saya, yaitu rahasiawebsitepemula.com. Pak Davit menyampaikan ilmunya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, dan mampu menyaring bagian mana yang harus dipelajari lebih dulu.


Blog saya www.ahlinaskahpidato.wordpress.com dengan ilmu SEO yang sederhana, kini sudah dikunjungi 11 ribu pengunjung, dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Rata-rata hampir 100an pengunjung per hari. Target 3 bulan ke depan 500 pengunjung per hari. Jasa penyusun naskah pidato sudah mulai laku. Alhamdulilah ya, sesuatu banget (niru syahrini hehe).


Berikutnya saya akan menjual training entrepreneur online, yang merupakan pengembangan training entrepreneur offline yang sudah berlangsung 48 angkatan di Jakarta oleh komunitas yang saya dirikan, Indonesian Entrepreneur Society (IES). Mohon doa dan dukungannya Pak Davit.


Salam sukses untuk Pak Davit dan RWP Grup.
Bambang Suharno - Jakarta
email : bambang.......@gmail.com
www.AhliNaskahPidato.wordpress.com
====================================================================
Ok, Untuk teman-teman yang tertarik dan masih penasaran dengan RWP, silahkan saja langsung kunjungi blog beliau di
Sebelum bergabung dengan RWP pun, kita akan mendapatkan ebook gratis dari beliau.
RWP memang sangat baik hati. hehehehe ~_^
 

Ok. itu dulu yang bisa saya bagikan kali ini.
Salam Sukses Untuk Anda.

0 comments