PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact

 Hay teman-teman,,

Masih berpegangan dengan konsep yang dituliskan dalam buku punya mas Erbe Sentanu “Quantum Ikhlas” teknologi aktivasi kekuatan Hati, beliau menuliskan dalam bukunya yang Luar Biasa itu bahwa dengan Ikhlas berarti kita akan lebih dekat dengan sang Khalik.
Kali ini saya akan menuliskan dan memberikan kesaksian tentang kekuatan Ikhlas. Saya tidak akan mendapatkan keuntungan sedikitpun dari apa yang saya tuliskan disini atas diri Anda. Dan tidak ada kerugian apapun yang anda alami dengan membaca artikel ini. Saya hanya sekedar menuliskan saja apa yang saya rasakan dengan memanfaatkan keikhlasan hati.


*Jujur saja, saya bukanlah orang yang pandai mengontrol EQ (Kecerdasan Emosional) saya, dan sampai saat ini saya selalu berusaha untuk bisa melakukan hal itu. Dan ingin menjadikan hal itu sebuah kebiasaan bagi saya. Sehingga bisa menarik lebih banyak lagi keberuntungan yang menghampiri saya.

Saya akan menceritakan sedikit tentang apa yang saya rasakan atas penerapan Ikhlas. Belum lama ini saya mendapatkan hantaman yang luar biasa di hati saya. Seseorang yang secara entah sengaja atau tidak memberikan beberapa kalimat yang sebenarnya menyinggung perasaan saya. Entah meremehkan atau memang sengaja ingin mengacaukan segala rencana saya.
Saya tidak akan menyebutkan siapa orang itu dan tidak bermaksud apa-apa selain memberikan kesaksian tentang kekuatan IKHLAS.
Kronologis; Dengan terbuka kepada teman-teman sekalian, Saya adalah orang yang sedang menekuni sebuah bisnis. Dunia bisnis yang saya tekuni adalah BO (Bisnis Online). Dengan memanfaatkan dunia Internet, saya paling doyan melakukan hal-hal yang bisa mendatangkan keuntungan. Dan dengan blog pribadi saya ini( http://kulapandika.blogspot.com ), saya hanya ingin share informasi tentang peluang usaha yang bisa teman-teman jalani jika teman-teman memiliki minat dan hoby yang sama dengan saya, ataupun jika teman-teman hanya sekedar ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui dunia Online. Dan salah satu langkah yang saya lakukan untuk berbagi informasi-informasi ini saya membuat sebuah layanan bisnis melalui situs jejaringan social facebook. Informasi-informasi yang saya anggap penting dan bisa membawa manfaat kepada teman-teman pada blog saya secara sengaja saya tuliskan pada dinding layanan bisnis di facebook. Dengan harapan jika teman-teman tertarik, bisa langsung melihatnya pada halaman blog saya dengan membuka link yang telah saya cantumkan.
Lalu niat baik saya memberikan sedikit cobaan bagi saya.


Yang saya tuliskan pada waktu itu adalah informasi untuk di jadikan bahan / referensi dalam memulai bisnis online pada blog saya dengan judul “Bagaimana Memulai Bisnis Online“, dengan senang saya menganggap informasi ini akan memberikan sedikit manfaat bagi yang membaca jika ia sebagai pemula, lalu malah mendapatkan sedikit komentar yang tidak begitu menyenangkan di halaman facebook saya. Entah orang itu sengaja atau tidak. Seakan-akan mengatakan kalau hal yang tidak mungkin saya bisa melakukan bisnis online. Apa yang dia maksudkan sich saya tidak begitu peduli. Tetapi kata-kata yang dituliskan pada dinding layanan bisnis di facebook sungguh sangat keterlaluan. Awalnya Saya merasa tersinggung dan sedikit marah. Namun saya kembali berfikir dan merasakan jauh lebih dalam tentang perasaan saya sebelum membaca komentar itu. Mereview ulang perasaan saya, dan menganggap seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Saya hanya membalas komentar-komentar itu dengan kata-kata yang mendinginkan suasana dan sedikit memberikan tawa dalam komentar balasan itu. Komentar saya selalu di balas lagi dengan hal-hal yang semakin menjengkelkan saja. Namun saya terlanjur memegang teguh prinsip saya, “Jika saya terbawa suasana, maka saya sama kecilnya dengan orang itu”.
Dengan senyum saya membaca komentar-komentar yang diberikan. Entah itu penghinaan atau apalah menurut dia, tapi saya Ikhlas saja dengan yang sedang berusaha dia lakukan. Bagi saya apapun niat yang ada di dalam hatinya itu akan memberikan hikmah yang baik kepada saya dan bagi dia juga nantinya. Lalu selang beberapa saat kemudian saya meninggalkan halaman facebook saya dan berusaha untuk tidak pernah mengingat kembali kejadian itu. Saya hanya cukup yakin kalau beberapa hari kedepan saya akan lebih mendapatkan banyak keberuntungan dan rejeki dengan mengikhlaskan semua itu.

LUAR BIASA!, Tidak sampai hitungan jam, salah seorang kenalan saya menghubungi saya melalui pesan singkat via sms. Ternyata dia menanyakan Alamat lengkap saya secara mendetail. Katanya dia akan mengirimkan paket cd yang isinya tentang cara membuat produk-produk digital berupa ebook dan video tutorial + cara membuat website matrix yang selama ini memang saya idam-idamkan. Dan beberapa hari ini saya memang lagi membaca buku punya Efisitek & R.Fikriansyah,S.Kom tentang Solusi Membangun Toko Online. Buku yang bahkan belum saya baca sampai setengah dari 125 halaman ini kini saya tutup sementara dan menunggu kiriman paket CD lengkap yang cara belajarnya lebih mudah lagi. hanya dengan duduk manis simak video tutorialnya. ^_^, paket cd itu kini sedang di tangani oleh TIKI. hehehe.,,

Ini sungguh sangat LUAR BIASA. Ikhlas sungguh akan membawa keberuntungan bagi kita.

Inilah kesaksian dan pengalaman yang LUAR BIASA dalam hidup saya. Saya cukup yakin dan semakin percaya diri.
Teringat pepatah yang pernah saya dengar dari sahabat saya


di atas orang bodoh, masih ada orang pintar
Di atas orang pintar, masih ada lagi orang yang cerdas
dan diatas orang cerdas, masih ada orang yang beruntung.

Jangan pernah lihat siapa diri kita dan siapa mereka. Tetapi fokuslah untuk lebih melihat potensi diri kita sendiri.

Sekian pengalaman yang bisa saya bagikan., semoga hal ini akan membawa manfaat bagi teman-teman

3 comments
  1. Anton Adiwijaya 15 Maret 2012 pukul 11.06  

    setuju...
    sangat mencerahkan...

  2. Unknown 17 Mei 2017 pukul 13.29  

    👍

  3. Unknown 10 November 2018 pukul 08.52  

    Ya..sy th keiklasan yg diajarkan ortu sy dn didalamu dr reprensi kang erbe sentanu.benar memberikan keberkahan yg sulit diperkirakan