PASANG BANER IKLAN ANDA 468 x 60 DISINI..!! Cuma 15.000/BLN Contact

Kaya dari Facebook

Posted by Unknown | 09.21

Facebook merupakan situs jejaringan sosial yang sampe sekarang semakin banyak penggunanya. bahkan berdasarkan fatka, orang yang semulanya tidak mengenal internet, belajar dengan alasan karena ingin punya facebook. bayangkan, betapa hebatnya situs jejaringan ini. dan saya tidak ragu lagi kalo teman-teman pasti memiliki akun facebook. kalo yang blum, bisa langsung ke facebook.com.
kalo teman-teman sebagai pengguna facebook, saya ada sedikit informasi menarik kepada teman-teman, facebook ternyata bisa kita manfaatkan sebagai ajang promosi baik itu berupa bisnis, atau sesuatu yang lain yang ingin teman-teman promosikan. dengan banyaknya pengguna facebook, tentunya berpromosi di tempat ini akan sangat potensial.
Nah, bagaimana kita bisa memanfaatkan situs ini agar kita bisa mendapatkan sedikit bahkan hingga jutaan rupiah pada situs ini?
Ayo mampir nhe di blog senior ane,, kaya dari facebook


Bagaimana Menghasilkan Duit Sampai Rp.10juta/bulan Ketika Berfacebook dan Bertwitter-ria?


Mendaftar di kaya dari facebook, yang punya situs tersebut adalah suwandi chow dan ivan satya. hm,, nama tersebut mungkin teman-teman pernah dengar, ya,, maklum mereka memang orang-orang yang sudah berpengalaman di dunia marketing. dan mereka kini mengungkapkan bagaimana mereka bisa menghasilkan jutaan rupiah melalui internet. dan salah satu ajang promosi yang merupakan aset terbesar bagi mereka adalah melalui situs jejaringan facebook dan twitter. dan di "kaya dari facebook" mereka mengungkap rahasia tersebut.
saya tidak ingin melanggar etika dalam dumay. kalau copas, pasti saya akan cantumkan sumbernya. dan kaya dari facebook tidak saya muat disini apa yang mereka tuliskan. tetapi saya hanya akan menginfokan situs tersebut, so langsung aja ke kaya dari facebook. ^_^

0 comments